.
"hello my name savira kusuma. you can call me savira. welcome to my blog guys. enjoy it :)"

Minggu, 06 Januari 2013

SMP N 2 KENDAL

hai. bingung nih mau posting apaan. posting tentang SPERO aja yuk. SMP N 2 KENDAL itu loh yang terkenal banget di kendal. sekolah RSBI itu loh. tau kan? gak tau ya? search google aja deh! wkwk postingannya mau ngebaik baikin spero deh yaa ngungkapin sisi baik spero aja yang sisi telmi seperti saya gausah ungkapin -_
awalnya sih pas kelas 6 sd ada angin apaan yang buat "saya" daftar ke spero. ikut tes segala macem dan akhirnya keterima deh di spero hehe terus resmi deh saya jadi murid SMP N 2 KENDAL yeee~~
spero tuh terkenal sama anaknya yang pinter pinter. emang sih di spero itu anaknya pinter :) "kecuali saya" duuuhhh buktinya aja angkatanku nih yang pinter banyak banget -___ anta, bela, tama, fela, alvin, dll sampe lupa deh nama temen temen saya.
jam pelajaran di spero yang lebih lama dari smp lain, jadwal yang lebih banyak serta buku tebel tebel yang nangkring di tas sekolah, ekstrakulikuler yang banyak ragam warna juga bentuknya dan ketatnya persaingan antar siswa mungkin itulah yang membuat siswa siswi di spero pinter pinter. tapi gatau juga deh kenapa dengan waktu belajar lebih lama di sekolah banyak juga yang mau daftar di spero-__ wkwk
selain orang pintar berkacamata memegang buku pelajaran yang supeeer tebel dan betah nongkrong seharian di perpustakaan ada juga orang orang yang seperti saya orang orang aneh yang berpenampilan layaknya ancur berantakan yang nyasar di sekolah wkkwk-_ dan golongan aneh itulah yang bisa membuat saya ngakak sampe kentut kentut.
golongan aneh seperti saya yang terkadang ngobrol dengan tema tutur tinular dan menirukan gaya penyihir yang ada di sana, rambut acak acakan sampai di tegur guru, otak yang kalo lagi pelajaran langsung berasap kek pabrik membuat suasana spero semakin meriah (arti meriah merupakan pengungkapan kata hancur dalam konteks yang lebih halus)
karena postingan sudah melenceng dari rencana dan tujuan awal saya maka saya akan menambah kan beberapa spot foto yang akan mendukung presepsi tentang SMP N 2 KENDAL
intan, tiara, nabila, saskia saat bukber di SMP N 2 Kendal (nabila udah pindah dan saya kangen dengan dia) 
golongan orang aneh termasuk saya dengan berpose seperti itu-_ 
 apa yang terpikir di benak anda tentang tulisan aksara jawa di atas?
sekumpulan anak pintar yang dengan meja bertumpukkan kertas dan takut akan jepretan cahaya dari flash kamera -_

tulisan SMP N 2 KENDAL dan bangga setiap melihat tulisan tersebut sebelum masuk spero :)
 mading depan kelas yang berisi tentang aspirasi dan karya siswa di tiap kelas (mading 9B)
 tampilan awal SMP N 2 Kendal. silakan tebak mobil siapa yang ada di sana?
absensi kelas SMP N 2 Kendal, disana tertera kata NIHIL (absensi 9A)
bisakah anda menebak apa yang ia lakukan di kantin dengan suasana kantin yang penuh sesak? -_
 papan nama kelas dan wali kelas. miss u bu sus  (9E)
 berpose dengan PPL UNNES
lapangan bola basket spero. wdyt? itu bu juju loh B) 
 yuhuuu bersama wali kelas saya dan sebagian teman saya berpose ria
 mobil kebanggan spero nih
senyumnya pak parman itu loh :) bikin saya klepek klepek wkwk

 pentas seni mini waktu classmeet :)
pak budiana berpose :) 
udah dulu ya postingan saya. saya ingin menambah foto tapi sudah ada panggilan alam nih buat belajar wkwk


3 komentar:

Share It